Materi Kuliah Aspek Lingkungan TH 02

Sebelumnya, maaf gue belom minta izin ke divpen untuk penguploadan bahan ini. (Apabila kurang berkenan silahkan di edit). Silahkan didownload di

DOWNLOAD ASLING BB PADAT

Ini materi Asling Pak Toto yang mengenai Bahan Bakar Padat. Khususnya ditujukan untuk kelas B (IKR) yang bahan kuliahnya belum diupload. Gue menghimbau teman-teman kelas lain yang sudah memiliki bahan kuliah yang lain agar dishare di sini. Terima kasih.

-R.A.B-

One comment

  1. wah… ok banget kak… silakan diupdate terus…. hehehe,,, ga usa pake izin segala lha… hehe.. btw, thx ya kak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s