[Perpustakaan HMM]

Perhatian fren!

Ingin membantu adik kelas atau fren2 lainya dalam bidang akademik?
Jangan biarkan bukumu tidak terpakai,
Dalam rangka program kerja perpustakaan HMM,

Donasikan Buku Kuliah-Mu!

Caranya bisa hubungi CP, atau langsung bawa aja ke himpunan (kalo himpunan udah buka)

Buku-buku akan dirawat dan menjadi inventaris himpunan, dan tersedia di loker perpustakaan HMM.
Buku-buku dapat digunakan oleh anggota HMM baik yang ingin belajar di himpunan atau dipinjam untuk keperluan kuliah.

Poster perpustakaan HMM

CP : Perstson 085722168322
Isnain 08561025461

Trims fren, Yellboys!

One comment

  1. Perkenalkan nama saya Henry alumni mesin 2001.
    Saya memiliki beberapa buku peninggalan kuliah yang mungkin lebih berguna untuk temen2 pergunakan.
    Seingat saya ada lebih dari 20 buku fotokopian hardcover dengan kondisi 99%.
    Posisi saya saat ini tidak di Bandung/Indonesia. Jika saya berkesempatan mengunjungi Bandung, siapakah CP yang dapat saya hubungi untuk hal ini?
    Btw, saya tidak memiliki sarana transportasi untuk buku2 tebal tersebut, jadi kalo temen2 bisa menyediakan transportasi akan sangat baik.
    Terima kasih.

Leave a Reply

